Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat


Punya masalah dengan jerawat? Kesal dengan jerawat yang tak kunjung hilang? Atau kamu tipe orang yang penuh jerawat di muka? Oke tak apa, jangan khawatir. Dulu saya juga tipe orang yang berjerawat, nggak banyak sih tapi sempat merepotkan saya. Secara fisik, jerawat memang bukan penyakit yang mematikan, tapi secara mental jerawat sangat ampuh membuat kita tidak percaya diri. Semakin dipencet / dipegang, maka jerawat di wajah saya semakin banyak. Tapi akhirnya saya menggunakan Cara ampuh menghilangkan jerawat dan Alhamdulillah jerawat di wajah saya semakin hari semakin berkurang dan akhirnya lenyap dari wajah saya.

Tapi hilangnya jerawat (sembuh) tak serta merta membuat bekas jerawat yang hitam itu juga hilang (bekas jerawat akibat dipencet/dipecah). Jika tidak diobati, perlu waktu yang panjang agar flek-flek hitam bekas jerawat hilang dengan sendirinya. Tapi ada cara supaya bekas jerawat bisa hilang dengan cepat. Cara menghilangkan bekas jerawat ini lebih mengarah pada penggunaan obat alami dan tidak berefek negatif terhadap wajah seperti obat kimia pada umumnya (jika tidak cocok).

Sudah siap menggunakan cara ampuh menghilangkan bekas jerawat supaya kulit wajah bersih dan halus seperti sediakala? Ikuti petunjuk cara menghilangkan bekas jerawat berikut:

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan Tomat
Tomat berkhasiat untuk menghilangkan bekas jerawat, selain dipakai sebagai meperkaya cita rasa masakan. Cara meracik tomat agar jadi obat menghilangkan bekas jerawat tidaklah terlalu sulit. Cukup di iris-iris kemudian tempelkan pada bekas jerawat. Cara simpel ini cukup manjur untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel.

Cara menghilangkan bekas jerawat menggunakan madu dicampur putih telur.
Jika tidak ada tomat, madu dan putih telur juga berkhasiat dapat menghilangkan bekas jerawat. Cara menghilangkan bekas jerawat dengan madu dan putih telur juga tidak terlalu sulit. Cukup mencampurkan putih telur dan madu, aduk hingga merata dan sapukan ke bagian bekas jerawat.

Cara menghilangkan bekas jerawat menggunakan bawang merah.
Ternyata rempah-rempah satu ini juga amat manjur dipakai untuk menghilangkan jerawat serta mudah didapatkan. Ambil bawang merah secukupnya, parut hingga lumat dan oleskan ke area tempat bekas jerawat.

Cara Menghilangkan bekas jerawat pakai madu.
Sediakan madu secukupnya kemudian sapukan ke bagian wajah tempat bekas jerawat. Diamkan beberapa saat sambil di pijat dengan lembut. Setelah itu basuh muda dengan air bersih. Ingat, gunakan madu asli jangan madu tiruan.

Cara menghapus bekas jerawat dengan ampas teh.
Selesai membuat segelas teh, usahakan ampas teh tersebut jangan dibuang. Karena bekas ampas teh juga bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat. Tempelkan ampas teh tersebut ke bagian bekas jerawat.

Minyak Zaitun sebagai obat alami menghilangkan bekas jerawat
Khasiat minyak zaitun sangat banyak, salah satunya berkhasiat menghilangkan bekas jerawat. Pakai secara teratur supaya manjur, karena selain bisa menghilangkan bekas jerawat juga bisa mengempeskan bengkak bekas jerawat.

Komentar Untuk Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat

Komentar via Facebook
1 Komentar