Pantun Pantun Lucu Terbaru


Pantun memang seni sastra bangsa, warisan para leluhur bangsa, tapi zaman sekarang sudah banyak model pantun yang dikembangkan dalam bentuk pantun humor, pantun lucu, dan pantun jenaka modern berupa plesetan-plesetan yang bikin ketawa setiap orang yang membaca / mendengarnya. Pantun pantun lucu terbaru seperti ini banyak dipakai dalam acara komedi, acara hiburan di tv, acara humor, dan lain sebagainya.

Bagi kamu yang sering nonton tv acara-acara yang disebutkan diatas tadi mungkin sudah tidak asing lagi dengan pantun pantun lucu terbaru, karena biasanya acara tv cerita cerita lucu banyak juga yang pakai media pantun model begituan. Mamun buat kamu yang belum begitu familiar dengan model pantun humor ini bisa baca beberapa koleksi pantun pantun lucu terbaru berikut:

Kumpulan pantun Lucu bikin ngakak
Anak ayam turun ke bumi,
induk ayam naik kelangit.
Anak ayam nyari kelangit,
induk ayam nyungsep ke bumi.

Buah kedondong, buat atep.
Dulu bencong, sekarang tetep.

Buah apel, di air payau.
Nggak level layauuuuu....

Jinak-jinak burung merpati,
lebih jinak burung lelaki.
Burung merpati dipegang lari,
burung lelaki dipegang berdiri.

Jambu merah, di dinding.
jangan marah, just kidding.

Pantun Pantun Humor Lucu

Muter-muter cari jodoh,
sudah berkumis kepala petak.
Binatang apa paling bodoh,
kalu bukan kebu geger otak.

Lagi males bikin ketupat,
mending main bola sodok.
Nenek yang pandai melompat,
pasti itu nenek kodok.

Keramas seminggu sekali,
kepala gatel banyak kutu.
Gak punya kendaraan sendiri,
NICA bonceng sekutu.

Disana gunung disini gunung,
ditengah-tengah bunga melati.
Saya bingung, kamu pun bingung,
kenapa ada bunga melati?????

Kucing kurus mandi dipapan,
minta ikan dikasi kue cucur.
Gak salah dibilang muke jambang,
kalau cemberut tambah ancur!!!

Pantun Jenaka Lucu Banget

Buah semangka buah manggis,
gak nyangka gue manis.
Ada gula, ada semut,
iihh gila, gue imut!!!

Ada cacing makan ikan,
abis kenyang renang ke tangki.
Pingin tau yang melelahkan?
pergi ke Bandung jalan kaki.

Ikan hiu makan badak,
I love u mendadak..
Ikan paus makan pecel,
I miss u girl..

Di kutub banyak es,
di neraka banyak setan.
Baju superman bertuliskan S,
Kalau XL pasti kebesaran.

Mancing dikali dapet banyak,
diambil kucing dalam tempayan.
TAHU pake huruf U jadi enak,
kalau pake huruf I jadi gak doyan.

Pantun lucu bikin ketawa

Paling seger minum limau,
campur madu tambah nikmat.
Ayam berani sama harimau,
itu ayam super nekad.

Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing.
Berat elu yang mikul, ringan gue yang jinjing.

Tanam pete dipinggir kali,
petenya lari ga tau diri.
Jangan misscall aja kalau berani,
telpon gue kalau punya nyali.

Pat pat ketupat,
sepiring buat bertiga.
Sepandai-pandai tupai melompat,
kagak bakal lulus S3.

Hati siapa yang tak bimbang,
situ botak minta dikepang.

Pantun pantun paling lucu banget

Buah semangka, buah duren.
Nggak nyangka, gue keren.

Disini bingung, disana linglung.
Emangnya enak, enggak nyambung.

Buah semangka berdaun sirih,
buah ajaib kali yah..??

Komentar Untuk Pantun Pantun Lucu Terbaru

Komentar via Facebook
0 Komentar