Video Lucu: Aksi Lipsync Film Rhoma Irama


Yoga Sugara Pamungkas atau Yoga eSPe (Yoga SP), itulah namanya. Pemuda asal Desa Cipeujeuh Wetan, RT 10/RW 03, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon itu baru-baru menjadi buah bibir masyarakat karena aksinya meniru adegan Rhoma Irama di salah satu film Rhoma Irama berjudul Gitar Tua.

Bagaimana tidak Aksi Lipsync Film Rhoma Irama yang diunggah di YouTube sekarang menjadi tontonan menarik dan menjadi salah satu video lucu ngakak yang akan membuat setiap penonton berdegup kagum dan bikin ketawa lantaran mimik muka dan kata-kata yang diucapkannya sangat mirip sekali dengan adegan Rhoma Irama yang sedang memarahi Ani dalam film itu,seakan-akan Yoga eSPe sedang berakting seperti bang Haji Rhoma Irama.

video lucu

Hingga berita ini diturunkan, video aksi lipsync Yoga SP di YouTube yang berdurasi lebih dari 3 menit itu sudah dilihat sebanyak 88ribu kali lebih. Bagaimana aksi lipsync Yoga Sugara Pamungkas (YOGA SP) film Gitar Tua yang dibintangi oleh raja dangdut Indonesia Rhoma Irama? Mari kita lihat langsung video lucu aksi lipsync pada film Rhoma Irama oleh Yoga SP berikut:



Dari hasil penuturannya dalam wawancara di salah satu stasiun tv, dia mengaku hanya iseng-iseng membuat video itu, dan tidak bermaksud dengan sengaja untuk membuat video lipsynch. Selain pandai meniru aksi lipsynch marah-marah Rhoma Irama kepada Ani, Yoga eSPe juga pandai melantunkan lagu-lagu sang raja dangdung Rhoma Irama.

Apapun itu, bagaimana pendapat Anda prihal Video lucu aksi Lipsynch Rhoma Irama marah-marah kepada Ani oleh Yoga eSPe? Lucu bukan video lucu ngakak diatas? Dijamin pasti Anda ketawa ngakak :)

Komentar Untuk Video Lucu: Aksi Lipsync Film Rhoma Irama

Komentar via Facebook
0 Komentar