About Me

Halo, namaku Anissa Octaviany, biasanya aku dipanggil Icha.

Aku cewek lajang berusia 30 tahun yang hobi sekali mendengar musik dan nonton film. Sekarang aku bekerja sebagai salah satu staf public relations untuk sebuah perusahaan swasta di Jakarta.
Karena senang musik, aku tak hanya mendengarnya di music player, tapi juga sering nonton konser musik, apalagi kalau konsernya musisi favoritku, khususnya musisi asing. Aku udah pasti bela-belain nonton, dimana pun konsernya. Tak hanya di Jakarta, aku pernah nonton konser musik di Bandung, Bali hingga Singapore.

Setelah nonton konser, biasanya aku langsung sharing foto di media sosial. Tapi yang paling aku suka adalah berbagi cerita lewat tulisan. Menurutku berbagi pengalaman yang sangat berkesan dan membuat aku bahagia itu penting banget untuk menularkan energi positif ke banyak orang.

Kalau Instagram aku cukup berbagi lewat foto, kalau di blog aku bisa bercerita panjang lebar tentang banyak hal, termasuk cerita di balik foto-foto yang tidak bisa aku tulis semuanya di media sosial.
Pokoknya dengan menulis aku bisa puas deh berbagi cerita!

Jadi meski sekarang lagi jarang banget nonton konser, aku tetap senang menulis dan membagi sesuatu yang menurutku menarik. Salah satunya seputar kuliner.
Iya, aku juga senang wisata kuliner.

Untuk hobi yang satu ini aku masih lakoni sampai sekarang. Bahkan kalau ada kesempatan ke luar kota, aku pasti langsung berburu kuliner khas daerah itu.
Apalagi dengan tren media sosial seperti sekarang, banyak yang mengangkat wisata kuliner dari berbagai daerah di Indonesia. Menurutku ini menyenangkan karena bisa sebagai referensi juga buatku.

Jadi nanti kalau datang ke satu tempat, aku bisa langsung datangi tujuan kuliner yang banyak direkomendasikan lewat media sosial.
Tapi di Jakarta aja sebenarnya masih banyak tujuan kuliner yang belum aku datangi sih..

Dan sama dengan nonton konser, karena wisata kuliner juga sesuatu yang menarik buatku, jadi aku juga enggak pernah absen untuk sharing di media sosial, dan tentunya berbagi lewat tulisan juga.
Aku pengen dari cerita yang aku bagi, banyak orang yang dapat pengetahuan atau hal baru. Karena itu, sekarang aku enggak mau menulis hanya terbatas pada tema tertentu aja.

Apalagi aku bisa menjadikan banyak hal di sekitar sebagai sumber inspirasi dalam menulis, misalnya aja teman-teman.

Aku cukup beruntung karena punya teman dari latar belakang pekerjaan yang berbeda-beda. Mulai dari fotografer, staf marketing, pegawai negeri, agen properti hingga wirausahawan. Jadi aku bisa sharing untuk dapat ide dan inspirasi menulis dari mereka juga.

Semoga siapapun yang membaca tulisanku ini bisa dapat banyak nilai positif ya. Karena dengan tahu bahwa tulisan di blog ini bisa bermanfaat bagi orang lain, membuatku jadi semangat untuk terus menulis.

Terima kasih sudah mampir ke blog ini!

0 Komentar untuk "About Me"

Back To Top