Tajir Melintir! Berikut 7 Rumah Mewah Artis Korea yang Bikin Kamu Tercengang

Selain memiliki paras yang cantik dan juga tampan, artis-artis Korea atau yang biasa kita sebut sebagai artis K-Pop, memang memiliki segudang talenta yang terdapat di dalam dirinya. Tak ayal, para artis korea ini pun menjadi ikon baru idola remaja di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Keberhasilan Korea dalam menginvansi industri hiburan dunia rasanya sudah tidak perlu diragukan lagi, mulai dari film atau K-Drama, musik atau K-Pop, sampai dengan berbagai reality show yang mereka produksi, laris-manis di pasar global.

Rumah Mewah Artis


Bukan hanya mendongkrak popularitas para artisnya, kesuksesan yang mereka raih tentu mendatangkan banyak income bagi para selebriti Negeri Gingseng tersebut.

Sebut saja aktor asal Korea Selatan Choi Siwon, didaulat sebagai aktor dengan pendapatan tertinggi di Korea, jumlah kekayaan Siwon mencapai US$35 juta atau sebesar Rp475 triliun.

Atau penyanyi PSY, yang melejit lewat lagunya Gangnam Style, pada tahun 2018 lalu dinobatkan sebagai artis Korea terkaya dengan total pendapatan sebesar US$60 juta atau sekitar Rp815 triliun.

Dengan kekayaan sebanyak itu, wajar saja apabila artis-artis Korea ini mampu membeli apapun yang mereka inginkan, termasuk juga rumah mewah.

Tidak kalah dengan artis-artis di Hollywood sana, ternyata para artis Korea ini juga memiliki rumah mewah dengan pelbagai fasilitas premium yang terdapat di dalamnya.

Ada yang memiliki lapangan golf dan fitness center di dalam rumahnya, ada juga yang memiliki toko pribadi di dalam hunian, hingga ada yang memiliki aset properti lebih dari ratusan miliar, lho! Wow.

Oleh sebab itu, khusus untuk kamu para K-Pop fans, hari ini saya akan membahas tentang rumah mewah artis Korea yang harganya akan membuat kamu tercengang.

Penasaran dengan rumah mewah artis Korea tersebut? Mari sama-sama kita lihat daftarnya.

Rumah mewah artis Korea G-Dragon


Rumah mewah artis Korea G-Dragon
Photo: Ecosia
Siapa yang tidak kenal dengan rapper ternama asal Korea Selatan, G-Dragon. Kesuksesannya sebagai soloist serta tergabung dalam boyband group Big Bang, membuat ia mampu memiliki sebuah hunian mewah seharga US$ 930 ribu atau sekitar Rp13 miliar.

Kini, rumah mewah artis G-Dragon ini telah dialih fungsikan sebagai penginapan yang bernama Dolce Vita Pension, dan dikelola langsung oleh sang ayah. Terletak di daerah Pocheon, Gyeonggi-do, Korea Selatam, hotel berdesain modern art minimalist ini dilengkapi dengan 10 kamar tidur.

Uniknya, G-Dragon memberikan nama untuk setiap kamar yang terdapat di hotel miliknya. Nama-nama ini diambil dari judul lagu hits grup musik Big Bang.

Tidak hanya unik, fasilitas yang ditawarkan juga sangat menarik, terdapat private jacuzzi dengan pemandangan sungai Han yang sangat cantik khusus untuk para penghuni hotelnya. Berminat untuk menginap di (mantan) rumah mewah artis G-Dragon ini? Siapkan dana sekitar Rp2,2 – Rp4,5 juta ya untuk biaya menginap di hotel tersebut.

Rumah mewah artis Korea TOP Big Bang


Rumah mewah artis Korea TOP Big Bang
Photo: Ecosia

Enggak mau kalah dengan rekan setimnya dalam boyband Big Bang, TOP juga memiliki hunian mewah dengan harga fantastis, yaitu sebesar US$2,8 juta atau setara dengan Rp39,1 miliar.

Terletak di daerah Hannam-dong, Yongsan-gu, Seoul, rumah mewah artis TOP ini merupakan hasil penggabungan antara dua bangunan sekaligus, hal itu membuat total luas bangunan rumah ini mencapai 538 meter persegi.

Desain yang diusung dari rumah tersebut sebenarnya gaya modern klasik, namun karena ketertarikan TOP terhadap karya seni, rumah tersebut lebih terlihat seperti  museum dibandingkan tempat tinggal.

Pasalnya, TOP mengisi interior rumahnya dengan barang-barang bernilai seni tinggi, seperti patung dan lukisan, yang merupakan karya dari seniman ternama dunia. Bahkan, kabarnya, TOP menghabiskan hampir 95 persen gajinya untuk membeli barang-barang seni tersebut, lho. Wow!

Rumah mewah artis Korea Suzy


Rumah mewah artis Korea Suzy
Photo: Google.com
Suzy dapat dikatakan sebagai salah satu artis yang paling sukses di Korea Selatan. Pasalnya, selain memiliki paras yang cantik, serta bakat akting dan menyanyi yang menawan, mantan kekasih aktor Lee Min Ho ini memiliki rumah dengan harga US$3,7 juta atau sekitar Rp51,7 miliar.

Terletak di kawasan elit Gangnam, rumah mewah artis Suzy ini berisi 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, serta sebuah ruangan khusus yang diperuntukan sebagai tempat menyimpan koleksi sepatu miliknya. Selain itu, rumah mewah artis bernama asli Bae Su Ji ini juga diisi dengan berbagai perabotan premium dan berkelas.

Terlihat dari ruang tamunya, desain yang diusung pada ruang tamu Suzy adalah gaya modern minimalis, lengkap dengan sofa mewah, meja kayu cantik, serta lampu gantung yang sangat unik.

Rumah mewah artis Korea Han Ye Seul


Rumah mewah artis Korea Han Ye Seul
Photo: Google.com

Rumah mewah artis Korea berikutnya merupakan sebuah rumah dari artis kenaam negeri gingseng, Han Ye Seul. Tidak hanya kaya, namun Han Ye Seul terkenal akan talenta dan kecantikannya. Berkat aktingnya di film Miss Gold Digger, artis yang satu ini lantas diganjar banyak sekali penghargaan.

Harga rumah mewah artis yang satu ini juga tidak tanggung-tanggung mahalnya, yaitu mencapai US$ 3,7 juta atau sekitar Rp51,7 miliar. Enggak cuma sampai disitu saja, untuk mendesain interior rumah mewah artisnya, Han Ye Seul sengaja mendatangkan arsitek khusus dari Perancis, lho!

Terletak di kawasan paling elit se-Korea Selatan, Gangnam, rumah ini dilengkapi dengan toko-toko fashion bak negera Italia. Selain itu, terdapat juga sebuah kolam renang, tempat pemandian umum, dan segala fasilitas premium lainnya.

Sebagai informasi, rumah mewah artis Han Ye Seul ternyata tidak hanya ada di Korea saja, namun juga di Los Angeles kota kelahirannya. Bangunan tiga lantai tersebut dibelinya dengan harga yang tidak kalah fantastisnya, yaitu berkisar US$2,8 juta atau setara Rp40 miliar.

Rumah mewah artis Korea Lee Seung Gi

(Photo: Google Images)
Siapa yang memimpikan untuk memiliki hunian dengan fasilitas lapangan golf dan arena fitness di dalamnya? Nampaknya hal tersebut bukan lagi mimpi untuk artis yang satu ini, karena rumah mewah artis Lee Seung Gi sudah mendapatkan seluruh fasilitas itu di rumahnya.

Tidak tanggung-tanggung, demi menghadirkan segala fasilitas premium tersebut, Lee Seung Gi harus merogoh koceknya sebesar US$3 juta atau sekitar Rp41,9 miliar untuk membeli rumah mewahnya itu.

Sebelum pindah ke rumah tersebut, ternyata Lee Seung Gi pernah tinggal di sebuah apartemen mewah yang terletak di Sam Sung-dong, yang berjarak hanya 800 meter dari apartemen mantan kekasihnya YoonA.

Harga apartemen tersebut juga dibanderol dengan angka yang fantastis, yaitu mencapai US$2 juta atau setara dengan Rp23 miliar lebih.

Rumah mewah artis Korea Rain dan Kim Tae Hee


Rumah mewah artis Korea Rain dan Kim Tae Hee
Photo: 8 Days

Sempat menghebohkan publik lewat kabar pernikahan mereka berdua pada 2017 lalu, Rain dan Kim Tae Hee langsung mengukuhkan dirinya sebagai pasangan artis dengan total properti termahal di Korea Selatan.

Pasalnya, Kim Tae Hee sendiri memiliki sebuah villa yang harganya mencapai US$5,9 juta atau sekitar Rp84 miliar lebih, di kawasan elit Hannam-dong. Selain memiliki sebuah villa mewah, artis cantik ini juga dilansir memiliki sebuah rumah mewah artis di Stasiun Gangnam yang berharga sekitar US$11 juta atau berkisar Rp157 miliar.

Sedangkan suaminya, Rain, memiliki sebuah villa mewah seharga US$5,3 juta atau sekitar Rp75 miliar, serta sebuah rumah mewah artis dengan harga US$22 juta atau berkisar Rp314 miliar.

Jika nilai aset properti mereka ditotal, maka jumlah kekayaan artis Rain dan Kim Taee Hee ditaksir mencapai US$ 44,2 juta atau setara dengan Rp631 miliar lebih. Wow! Sungguh angka yang sangat fantastis ya.

Rumah mewah artis Korea Kwon Sang Woo dan Son Tae Young


Rumah mewah artis Korea Kwon Sang Woo dan Son Tae Young
Photo: Google.com
Pasangan artis yang menikah pada tahun 2008 ini juga tidak kalah dengan pasangan Rain dan Kim Tae Hee. Pasalnya, rumah mewah artis Kwon Sang Woo dan Son Tae Young tidak hanya satu, namun tiga properti sekaligus.

Rumah mewah artis Kwon Sang Woo yang pertama merupakan sebuah bangunan dengan enam tingkat yang harganya diestimasi mencapai US$22 juta atau sekitar Rp314 miliar. Bukan hanya itu, dalam proses mendesain dan konstruksi, rumah mewah artis tersebut dikerjakan langsung oleh Kwon Sang Woo, lho.

Setelah selesai, rumah mewah artis tersebut lantas diberi nama sesuai dengan nama anak lelakinya yang dikombinasikan dengan hari ulang tahun ibu Kwon, yaitu Rook Hee 1129.

Rumah mewah artis Kwon Sang Woo yang kedua juga tidak kalah mengejutkannya. Memiliki tiga tingkat bangunan, harga rumah mewah artis Kwon mencapai US$4,9 juta atau sekitar Rp70 miliar.

Seperti sebelumnya, rumah mewah artis Kwon Sang Woo ini juga diberi nama sesuai dengan nama anak laki-lakinya serta hari ulang tahun sang Istri, Son Tae Young, sehingga menjadi Rook Hee 819.
Tidak sampai di situ saja, Kwon Sang Woo juga dikabarkan telah membeli sebuah pabrik di Seongsu, Korea Selatan.

Meski tidak diketahui berapa nilai dari properti tersebut, namun jika melihat dari dua rumah mewah artis Kwon sebelumnya, harga dari pabrik tersebut juga pasti berharga tinggi. Nah, itu tadi 7 rumah mewah artis Korea yang harganya bisa bikin kamu melongo!

Mahal-mahal sekali ya guys rumah mewah artis Korea Selatan di atas. Rasanya apa yang mereka dapatkan sekarang, sepadan dengan segala perjuangan mereka untuk mendapatkan kesuksesan. Tidak mudah memang untuk menempatkan popularitas dan nama besar sebagai artis di Korea Selatan.

Selain persaingan yang ketat, training dan perjalanan karir dari bawah harus dilakoni dengan susah payah. Namun bukan tidak mungkin bagi mereka yang sudah memang diakui talentanya, penghasilan yang masuk ke kocek artis-artis Korea Selatan tersebut juga berjumlah super fantastis.

Seperti idola Korea di atas, kamu juga bisa kok memiliki hunian dengan harga yang fantastis lengkap dengan segala fasilitas mewah di dalamnya. Asal kamu tetap berusaha dan bekerja keras, pasti kamu bakal mendapatkan apapun yang kamu mau kok.

Lantas, kalau kamu boleh milih, kamu bakal pilih rumah mewah artis Korea mana nih untuk dijadikan hunian kamu? Hehe. Saya rasa sekian tulisan saya kali ini. Semoga apa yang saya informasikan dapat menghibur dan bermanfaat untuk kita semua.

Selamat membaca!

Tag : Properti
0 Komentar untuk "Tajir Melintir! Berikut 7 Rumah Mewah Artis Korea yang Bikin Kamu Tercengang"

Back To Top