Manfaat Serum Wardah dan Hal-hal yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Membeli


Sebagai produsen produk kecantikan yang telah ada selama kurang lebihn 25 tahun di Indonesia, Wardah berhasil mencuri hati wanita Indonesia untuk setia memakai produk-produknya. Tak terhitung sudah berapa banyak varian produk kecantikan yang telah mereka keluarkan saat ini, mulai dari lisptik, bedak, krim, serta salah satu yang paling populer adalah serum Wardah. 


Bukan hanya karena harganya yang terjangkau, manfaat serum Wardah yang dinilai cukup efektif sebagai perawatan kulit nampaknya menjadi daya tarik dari produk yang satu ini. Meski begitu, memilih serum tidak boleh sembarangan, lho. Sebab, jenis kulit tiap orang tentu berbeda-beda, jadi penting untuk mengetahui manfaat serum Wardah yang terkandung di setiap variannya. Supaya enggak salah pilih, simak dulu yuk ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Wardah Lightening Facial Serum


Wardah Lightening Facial Serum
Photo: Beautynesia.com
Varian serum Wardah pertama diberi nama Wardah Lightening Facial Serum, dari namanya kamu tentu sudah bisa menebak dong, apa manfaat serum Wardah yang satu ini? Yups, kandungan vitamin B3-nya berfungsi memutihkan kulit wajah. Selain itu, Wardah Lightening Facial Serum juga mengandung vitamin E yang bermanfaat untuk mencegah kulit rusak akibat radikal bebas.  



Dengan harga berkisar Rp45 ribu, produk ini tidak hanya mampu memutihkan, kandungan ekstra lidah buaya dan asam hyaluronik juga ampuh melembapkan areal kulit wajah.

Cara menggunakan Wardah Lightening Facial Serum cukup sederhana. Pertama, bersihkan wajahmu dengan sabun wajah, lalu bilas dengan air bersih dan keringkan. Selanjutnya, tuang beberapa tetes serum ke telapak tangan, kemudian oleskan ke wajah sembari melakukan gosokan lembut pada kulit wajah.

2. Wardah White Secret Intense Brightening Essence

Wardah White Secret Intense Brightening Essence
Photo: Beautynesia.com
Serum Wardah yang satu ini dapat dikatakan sebagai salah satu varian yang paling diminati banyak wanita. Berbeda dengan produk sebelumnya, manfaat serum Wardah White Secret Intense Brightening Essence mampu memutihkan serta menyamarkan noda hitam pada wajah. 

Baca Juga: 5 Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami, Cepat dan Mudah



Selain itu, sebagai produk teranyar setelah Wardah Lightening Facial Serum, Wardah White Secret Intense Brightening Essence diklaim memberikan efek yang lebih cepat terlihat. Hal ini dikarenakan beberapa kandungan yang terkandung di dalamnya, seperti crystal-white active yang berguna mengurangi produksi melanin pada kulit.

Ada pula silver vine yang berperan terhadap proses transparansi kulit, serta hydrating agent yang bermanfaat untuk menjaga vitalitas kulit wajah. Banyak sekali kan manfaat serum Wardah yang satu ini? Untuk mendapatkan, kamu cuma perlu merogoh kocek sebesar Rp60 ribu saja.


3. Wardah Purifying Facial Serum

Wardah Purifying Facial Serum
Photo: ideanisa.com
Untuk kamu yang memiliki kulit wajah berminyak, maka Wardah Purifying Facial Facial Serum adalah varian serum yang serasi untukmu. Pasalnya, zat astringen yang terkandung di dalamnya mampu mengurangi produksi produksi minyak dan lemak berlebih pada kulit wajah.

Selain itu, kandungan ekstrak witch hazel, rumput laut, serta vitamin E-nya juga dapat berfungsi mengecilkan pori-pori wajah, melembapkan, menangkal radikal bebas, dan juga menjaga kesehatan kulit.

Pakailah Wardah Purifying Facial Facial Serum pada saat siang dan malam hari. Agar manfaat serum Wardah yang satu ini lebih maksimal, aplikasikan pada wajah sebelum memakai pelembap wajah ya.  Serum ini dapat kamu beli seharga Rp45 ribu-an.

4. Wardah Hydrating Serum

Wardah Hydrating Serum
Photo: Google.com
Sesuai namanya, manfaat serum yang satu ini adalah menjaga kulit wajah agar tetap terhidrasi dengan baik, oleh karenanya sangat berguna bagi para penderita kulit kering. Bukan cuma itu, manfaat serum Wardah ini juga dapat dirasakan mereka yang memiliki pori-pori wajah besar, karena kandungan rumput laut dan witch hazel-nya mampu mengecilkan pori-pori wajah tersebut.

Sekilas tampak serupa ya dengan varian purifying serum? Tapi tunggu dulu, hydrating serum tidak diperuntukan mengurangi produksi minyak, lebih kepada menjaga kelembapan kulit wajah.  Harganya? Enggak mahal! Cuma Rp40-an saja kok.

5. Wardah C Defense Serum

Wardah C Defense Serum
Photo: cewekbanget.id
Meski namanya Wardah C Defense Serum, akan tetapi serum yang satu ini tidak cuma memiliki kandungan vitamin C yang tinggi saja, namun juga ekstrak lidah buaya dan biosakarida. Dengan kombinasi kandungan tersebut, manfaat serum Wardah yang satu ini meliputi mencerahkan, membuat kulit lebih elastis, serta melembapkan. 

Baca Juga: Mudah dan Praktis, Begini Cara agar Rambut Cepat Panjang

Lengkap sekali, bukan? Oleh sebab itu, Wardah C Defense serum cocok untuk jenis kulit apapun, terutama bagi wanita yang banyak melakukan aktivitas di luar ruangan. Pasalnya, kandungan yang terdapat di serum C Defense mampu memperbaiki struktur kulit, serta mencegah kulit dari risiko kerusakan akibat stres oksidatif yang ditimbulkan oleh radikal bebas.

Soal harga tentu saja sangat terjangkau. Untuk semua manfaat yang telah saya sebutkan di atas, kamu hanya perlu membayar seharga Rp38 ribu per botolnya.

6. Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Kekhawatiran akan timbulnya keriput, kerutan halus, bitnik-bintik hitam, dan lain-lain sering sekali menjadi momok bagi wanita yang telah menginjak usia 30 tahun. Jangan khawatir, saat ini banyak kok produk skin care bertitel ‘anti aging’ yang dijual di pasaran, salah satunya ya Wardag Renew You Anti Aging Intensive Serum ini.

Persis seperti namanya, manfaat serum Wardah yang satu ini didesain untuk melawan tanda-tanda penuaan dini, seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Lebih dari itu, kandungan ekstrak stem sel apel dan beberapa ekstrak botani lainnya yang terdapat di dalamnya bekerja aktif merangsang produksi sel-sel baru, serta membantu proses eksfoliasi kulit. Serum yang satu ini dapat kamu beli dengan harga Rp77 ribu per botolnya.

7. Wardah Intensive Moisturising Body Serum

Wardah Intensive Moisturising Body Serum


Bagi kamu yang sedang mencari serum untuk tubuh, Wardah juga punya varian serum tubuh untuk kamu, yaitu Wardah Intensive Moisturising Body Serum. Wardah Intensive Moisturising Body Serum ini berfungsi melindungi tubuh dari paparan sinar UV. Selain itu manfaat serum Wardah ini juga dapat menghaluskam serta menja elastisitas kulit tubuh.

Kandungan seperti skin nourishing solution, 3-moisture complex, pro vitamin B5, vitamin E, macademia oil, dan apricot oil-nya juga terbukti menyehatkan, serta memperindah kulit tubuhmu. Yang lebih menyenangkannya lagi, dengan berbagai manfaat yang terkandung di dalamnya, serum tubuh ini dijual dengan harga yang sangat murah lho, yaitu hanya Rp20 ribu saja.

Nah, setelah membaca uraian di atas, serum wardah mana nih yang cocok untuk tipe kulitmu?

0 Komentar untuk "Manfaat Serum Wardah dan Hal-hal yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Membeli"

Back To Top